Rabu, 07 Desember 2011

Tulisan 8


Harapanku
Ini cerita ku mengenai suatu harapanku yang terpendam.  Saya memiliki harapan yang nantinya semoga jika saya sukses nanti, saya ingin tinggal dan membangun rumah dikampung, tempat saya dilahirkan. Karena rasanya disana begitu tenang dan makmur, dengan penduduknya yang ramah dan baik semuanya. Jika saya nanti sudah menikah dan saya ingin membesarkan anak-anak saya disana.
          Disana begitu sejuk sawah masih terhampar luas, dan yang paling saya suka sungai-sungai disana yang bersih dan tidak tercemar, masih banyak burung- burung yang bertengger dan banyak fauna- fauna yang indah disana. Orang-orang disanapun orang- orang yang beriman, sesuai slogan kampung halaman saya kebumen beriman. Setiap malam orang- orang disana ramai untuk pergi kelanggar untuk mengaji. Oleh karena itu saya ingin tinggal disana. Mudah-mudahan harapan saya tercapai. Dan jika nanti diizinkan suatu saat mudah-mudahan saya bisa menjadi kepala desa dikampung halaman saya. Karena saya ingin membangun desa saya supaya lebih maju lagi dan makmur.
          Demikian tulisan saya mengenai harapan saya semoga ini dapat memotivasi kalian yang membaca.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar