Rabu, 07 Desember 2011

Tulisan 7

Kegelisahan dalam hidupku
          Kali ini saya ingin menceritakan tentang suatu perasaan kegelisahan yang kualami.
         Kegelisahanku ini berawal sejak SMA ku. Pada awal masuk SMA aku terus merasa gelisah dan kurang percaya diri. Mungkin disinilah saya mulai mencari jati diri saya dan menuju dewasa. Sejak saya kelas satu SMA saya termasuk orang yang pendiam, dan lebih senang sendiri daripada harus berkumpul dengan teman-teman yang lain. Apalagi jika harus berkomunikasi dan bergaul dengan siswi perempuan. Rasanya saya kurang percaya diri, dan disekolah baruku ini aku rasanya tidak mempunyai siapa-siapa. Padahal waktu Smp aku termasuk orang yang aktif dan percaya diri, tetapi sejak masuk sma dan teman smpku jarang yang satu sma denganku, paling hanya beberapa murid perempuan.  Karena kegelisahanku ini aku sering merasa minder dengan diriku sendiri. Tiap hari aku intropeksi diri untuk lebih baik lagi. Tapi seiring berjalannya waktu aku bisa lebih percaya diri dan aku bisa menaklukan teman-teman baruku. Dan aku terus maju baik dari segi prestasiku maupun jiwaku. Akhirnya sampai kelas tiga Sma, cita-citaku tercapai untuk menjadi ranking satu dikelas, dan membuat orang tuaku bahagia.
Sekian cerita dari saya, semoga pengalamanku ini dapat memotivasi kalian semua. Thanxxx......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar