Rabu, 07 Desember 2011

Tulisan 4


Keindahan negara kita Indonesia.
Negara kita yang tercinta republik indonesia ini memiliki keberagaman keindahannya dengan pesonanya tersendiri. Apa yang kurang dinegara kita, hampir semuanya ada disini. Hanya saja mungkin kita kurang mampu untuk mengolah bumi Indonesia ini. Sawah, ladang, laut, gunung, pantai, samudera, dan bangunan bangunan bersejarah serta tumbuhan dan hewan hewan yang memiliki pesona tersendiri. .
Contoh Keindahan di Indonesia:
·        Candi Borobudur
·        Pulau komodo
·        Candi prambanan
·        Pantai bali
·        Gunung kidul
·        Gunung tangkuban perahu
·        Monas
·        Taman nasional
·        Dll
Itu hanya beberapa contoh keberagaman keindahan yang ada dinegara kita tercinta Indonesia, masih banyak lagi keberagaman keindahan lainnya. Oleh karena keberagaman keindahan negara kita kita harus bersyukur dengan keindahan itu
     Cara bersyukurnya salah satunya dengan menjaga dan melestarikannya, jangan sampai keindahan itu hilang ataupun rusak. Kita harus menjaganya dengan sepenuh hati dan memperkenalkan keindahan negara kita dengan anak cucu kita. Agar mereka tahu betapa indahnya Bumi Indonesia kita ini.
     Dan hal lain yang paling penting, dengan keberagaman keindahan yang ada di negara kita ini tentu saja akan menarik minat wisatawan baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Dengan datang wisatawan tentunya akan menimbulkan banyak manfaat, diantaranya:
·        Menambah devisa negara
·        Memajukan daerah tersebut
·        Dapat saling berinteraksi satu sama lain
·        Mendapat pengetahuan baru
·        Manjalin hubungan kerja sama
·        Dll


Tidak ada komentar:

Posting Komentar