Rabu, 07 Desember 2011

Tulisan 6


Cita- cita
Hidup seseorang pasti memiliki cita- cita. Semua manusia yang hidup pasti memiliki suatu tujuan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Dan juga cita-cita manusia juga pasti beragam. Dan disinilah saya akan menceritakan mengenai cita-cita saya
Cita- cita saya adalah ingin menjadi manajer yang kompoten, dan cita-cita saya tidak berhenti sampai disini, stelah itu saya ingin memiliki perusahaan atau usaha sendiri, dan cita-cita saya yang tidak kalah pentingnya setelah saya memiliki perusahaan sendiri saya ingin menjadi manajer nomor satu di Indonesia.
          Saya tahu itu berat bagi saya, tapi saya akan terus berjuang dan pantang menyerah agar cita- cita saya tercapai. Saya tahu kuncinya supaya sukses berusaha tanpa putus asa, dan senantiasa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa.
        Saya tidak boleh menyia-nyiakan sekolahku dan kuliahku, Aku harus jadi yang terbaik di sekolah dan kampusku. Saya harus belajar dan terus belajar dengan giat. Aku tidak boleh menyia-nyiakan kuliahku yang sekarang ini, masa sekolahku sudah kulewati dengan baik, aku harus melanjutkan perjuanganku dikuliahku ini dengan baik. Aku harus bisa berprestasi dikuliahku ini.
        Demikian cerita tentang cita-cita saya, semoga ceritaku ini dapat menginspirasi kalian semua untuk lebih maju lagi. Saya minta doanya semoga nanti cita-citaku ini tercapai dan tidak hanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar