Selasa, 28 Mei 2013

Perkembangan dunia otomotif

Perkembangan Teknologi Otomotif

Perkembangan dunia otomotif saat ini benar-benar luar biasa. Sampe-sampe gak lagi memandang dampaknya bagi bumi, tapi sekarang manusia-manusia ber-otak lagi jungkir balikin otak mereka buat memperbaiki kerusakan yang sebelumnya mereka buat. meskipun begitu tetep aja kalo masih ada banyak manusia-manusia lain yang bisa di bilang ngga' peduli ama nyang gituan ya sama aja bo'ong, Ya toH??


Maka dari itu, sekarang di negara-negara yang nomor satu tentang otomotif lagi bener-bener nyiapin motor/mobil-mobil konsep mereka untuk masa nyang akan datang, jadi dengan begitu kerusakan yang sebelumnya ada jadi bisa diminimalisir.
Ngomong-ngomong tentang otomotif, 
Lha disini saya penulis, mau berbagi dengan anda-anda semua tentang otomotif,
"Otomotif adalah ilmu yang mempelajari tentang alat-alat transportasi darat yang menggunakan mesin, terutama mobil dan sepeda motor. Otomotif mulai berkembang sebagai cabang ilmu seiring dengan diciptakannya mesin mobil." Kutipan dari WIKIPEDIA. Dari kutipan itu kita bisa tau kalo otomotif ini juga penting bagi anda-anda sekalian, karena dengan kita tau otomotif kita gak perlu lagi bingung kalo tiba-tiba motor/mobil kita mogok ditengah jalan, kena banjir ato yang lain-lain.
Perkembangan Otomotif sekarang juga sangat pesat, Nikolaus August Otto (14 Juni 1832 – 28 Januari 1891) adalah pencipta mesin pembakaran dalam. Dari orang ini pertama membuat mesin sampe sekarang mesin udah bisa pake bahan bakar listrik. Lha gimana coba??








gambar di samping ini adalah mesin(bensin) pertama yang dibuat oleh Nikolaus August Otto.

Hingga sekarang ini udah jadi










bertenaga listrik.


Mobil bertenaga listrik ini ngga' tau siapa yang membuat pertama kali, tapi mobil ini sangat ramah lingkungan dan tidak berisik, tetapi harganya ngga ramah ama dompet.
Meskipun kelihatannya agak rumit, tapi ilmu otomotif ini lumayan mudah dicerna otak!, ngga terlalu sulit. Ya saya sendiri ini masih ingin menggali lebih dalam lagi tentang ilmu otomotif ini, karena menurut saya ini itu menarik. Buat saya aja menarik, apalagi anda! hahaha....
sumber :http://k-change.blogspot.com/2010/12/pendahuluan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar