Senin, 22 April 2013

Dunia yang Terlupakan

Dunia yang telah terlupakan

satu, dua, tiga, a, b, c.Bagaikan berlian yang paling indah di dunia ini, yang tak pernah kau bayangkan selama ini. Jika kau tahu dan terus belajar kau bisa mendapatkan berlian tersebut. Berjalan di suatu kehampaan dunia, tanpa ada kesibukan, perkataan, bahkan suatu gerakan memang terasa hampa dan sunyi seperti merasa hidup yang tak berguna.. Dimana kita bisa mencari yang kita impikan tersebut.. Tataplah dunia dengan senyuman walauppun sebenarnya memang hidup ini sakit, dan tetap percayalah Tuhan pasti telah memberikan kita yang terbaik.
    
    Mahkota, sebuah kekuasaan dan kemewahan serta hak privellege yang kau miliki jangan membuat kalian menjadi sombong, sadarlah bahwa semua itu hanya sementara, besyukurlah atas indahnya hidup, Semua yang kita lakukan ini memang pasti melakukan kesalahan.Memang manusia tempatnya salah dan lupa, tapi yang paling baik lagi, bagaimana kita bisa memperbaiki kesalahan kita menjadi suatu kebenaran.
  
    Dimana kau? kalian rela menunggu? Apakah rela jika kau menunggu sampai seribu tahun ? Jika semuanya telah tertutup, Kau katakan kau rela selamanya selama seribu tahun, kenapa klian bisa berkata seperti itu?
Sungguh pemikiran yang aneh memang, tapi itulah manusia, terkadang mereka selalu mencari faktor x yang katanya akan merubahnya dan akan mencapai segalanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar